Rabu, 14 Agustus 2013

Darmin, SE
Darmin, SE

NAMA : DARMIN, SE
Tempat, Tanggal Lahir : Bojonegoro, 18 Agustus 1964
No. Telepon : 081359727775
Pendidikan:
  • SDN Sumberejo Kentong
  • SMP N 2 Bojonegoro
  • SMA N 1 Bojonegoro
  • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya

Bapak Darmin,S.E. merupakan Kepala Desa Guyangan yang tengah menjabat untuk masa jabatan 2013-2019. Pria berusia 55 tahun ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara, dan putra dari pasangan Ibu Damirah dan Bapak Salim (Alm.)

Semenjak lulus dari SMA N 1 Bojonegoro, Beliau memulai karir dengan menjadi Pegawai Negeri Sipil di Universitas Airlangga Surabaya dari tahun 1984 dan memulai berbisnis mulai tahun 1984 hingga sekarang. Bisnis yang dijalankan berupa pemborong proyek, pedagang kayu, rotan, meubel yang bisnisnya selalu diluar kota. Hampir seluruh kota di Jawa bahkan di Kalimantan pernah beliau singgahi.

Beliau menikah dengan seorang perempuan bernama Lailani Nurul Sadiyah pada tahun 1985. Mereka kini dikaruniai 1 Putera dan 3 orang putri ( 1 putri telah meninggal). Anak pertama diberi nama Reni Zuhria D. (Alm.),  anak kedua bernama Wahyu Nugroho Lanurkusuma ( 28), anak ketiga Diah Kusumastutie (22), dan anak ke empat bernama  Hana Khoirunnisa (15). 

Setelah dilantik sebagai Kepala Desa Guyangan periode 2013-2019 pada tanggal 14 Agustus 2013, Bapak yang berzodiak Leo ini, mengajukan pensiun dini dari pekerjaan sebelumnya, yaitu sebagai Pegawai Negeri Sipil di Universitas Airlangga Surabaya

Quote:
"Bukan masalah jadi apa, atau jadi pegawai, namun bagaimana caranya  manusia hidup itu harus migunani bermanfaaat untuk sesama." Artinya apapun yg kita perbuat siapapun kita, harus tetap bermanfaat kepada sesama terutama manusia.

Hidup itu singkat, sebisa mungkin jangan menyusahkan orang, sebisa mungkin membahagiakan orang dan sesama.





Guyangan bersatU

KEPALA DESA

LOKASI DESA GUYANGAN

Popular Post

Pages

- Copyright © DESA GUYANGAN -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan- Edited by Jogboy -